Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Monday, June 1, 2015

Gila Gan! Rumah Keluarga Ini Di Serang Ribuan Laba-Laba Beracun, Ngungsi Dah

| Monday, June 1, 2015
Laba-laba cokelat, yang hampir ada di semua kontinental dunia, memiliki gigitan menyakitkan - mirror
Gila Gan! Rumah Keluarga Ini Di Serang Ribuan Laba-Laba Beracun, Ngungsi Dah - Laba-laba cokelat, yang hampir ada di semua kontinental dunia, memiliki gigitan menyakitkan - mirror

BLOG UNIK - Gila Gan! Rumah Keluarga Ini Di Serang Ribuan Laba-Laba Beracun, Ngungsi Dah - Missouri: Sebuah keluarga di Weldon Spring, Missouri, Amerika Serikat, terpaksa harus kabur karena rumah mereka diserang 6.000 laba-laba beracun.

Tim pembasmi menembakkan gas insektisida ke seluruh penjuru rumah untuk membunuh laba-laba berwarna cokelat itu, yang diduga sudah bermukim sejak tujuh tahun lalu. Pemilik rumah berusaha menjual propertinya sejak lama, namun selalu berujung gagal.
Ini Rumahnya gan, saat proses 'karantina'
Walau ukurannya tidak terlalu besar, laba-laba cokelat memiliki gigitan menyakitkan. Gejala seseorang yang tergigit adalah iritasi kulit, muntah-muntah, ruam, nyeri otot dan bahkan kematian di kalangan anak-anak.

"Gigitannya memang tidak akan membunuh Anda, tapi akan membuat Anda berharap lebih baik mati saja," ucap ahli laba-laba Jamal Sandidge dari Universitas Kansas, seperti dikutip Mirror.co.uk, Sabtu (11/10/2014).
sampai masuk berita loh
Laba-laba ini ditemukan di semua kontinen di dunia, kecuali Antartika. Gigitan laba-laba cokelat terbilang jarang, yang hanya terjadi jika makhluk itu merasa tersudut. 

Related Posts