Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Monday, June 1, 2015

Wow! Keluarga Ini Hidup Dengan Laba-Laba Raksasa

| Monday, June 1, 2015
Foto bersama keluarga James dan laba-laba raksasa dalam inset. (Foto: Yahoo.co.uk)
Wow! Keluarga Ini Hidup Dengan Laba-Labar Raksasa - Foto bersama keluarga James dan laba-laba raksasa dalam inset. (Foto: Yahoo.co.uk)

BLOG UNIK - Wow! Keluarga Ini Hidup Dengan Laba-Labar Raksasa - London: Hebat atau mengerikan. Sebuah keluarga kecil ini telah hidup dalam 'ketakutan' sejak araknida hijau bertaring mengambil sebuah tempat di sebuah lubang garasi mereka. Mereka hidup dengan laba-laba raksasa selama lima tahun.

James (27) pertama kali melihat makhluk hitam ini keluar dari dalam tembok setengah dekade lalu. Laba-laba ini diidentifikasi sebagai Segestria florentina, dan yakin melihat beberapa lainnya di atas kusen pintu sejak saat itu.

"Kami pertama kali melihat laba-laba sekitar lima tahun lalu. Ada beberapa dari mereka yang hidup di garasi. Tapi yang satu ini seperti mengancam kami. Dia tinggal di sebuah lubang kecil di kusen pintu," ujar James dilansir Yahoo UK, Senin (6/10/2014).

Sementara itu, istri James, Katy enggan mengganggu 'tamu tak diundang' tersebut. Sebab, gigitan dari laba-laba ini dapat menyebabkan rasa sakit yang tajam, yang akan berlangsung selama berjam-jam.

Walau mengaku ngeri, keluarga ini sengaja membiarkan laba-laba tersebut hidup di sudut garasi mereka. James ingin memanfaatkan keberadaan laba-laba tersebut untuk mendidik anak-anaknya menghargai dunia satwa.
arkanida - kira kira sebesar ini? makanya dibilang raksasa gan - pinterest
"Mereka tahu laba-laba itu berbahaya, dan mereka belajar untuk tidak macam-macam dengannya," ujar James.

Segestria Florentina membuat jaring khas berbentuk celah tabung dan menunggu mangsanya di pintu masuk dengan menyentuh helaiannya. Spesies ini pertama kali memasuki Inggris sekitar 150 tahun lalu dari benua Eropa.
ilustrasi
Jika dibiarkan, laba-laba rumah dapat hidup selama tujuh tahun di celah-celah rumah seperti di loteng, ruang bawh tanah dan garasi. 

Related Posts