Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Monday, June 1, 2015

Kesalahan Fatal! Polisi Keliru Kabarkan Kematian, Malu Maksimal Gan

| Monday, June 1, 2015
Kesalahan Fatal! Polisi Keliru Kabarkan Kematian, Malu Maksimal Gan - ilustrasi oswegocountytoday.com

BLOG UNIK  - Kesalahan Fatal! Polisi Keliru Kabarkan Kematian, Malu Maksimal Gan - Alaska: Polisi di kota kecil Alaska, Amerika Serikat (AS) melakukan kesalahan fatal, ketika mengabarkan salah seorang warganya tewas kepada pihak keluarga.

Petugas polisi Kota Juneau mengabarkan Karen dan Jay Priest bahwa putera mereka, Justin, tewas dalam kecelakaan. Setelah mendapatkan kabar buruk tersebut, keluarga Priest pun menelpon sanak saudaranya.

Keduanya pun hendak mengabarkan kekasih Justin mengenai kabar itu. Namun ketika tiba di rumah kekasih pria berusia 29 tahun itu, Karen dan Jay justru disambut oleh anaknya sendiri.
gambar bergerak polisi mengabarkan kematian
"Ketika pintu terbuka, ada Justin yang berdiri di hadapan kami. Kami bahkan berpikir tengah halusinasi," ujar Karen, seperti dikutip Metro, Sabtu (11/10/2014).

Ternyata ada orang lain dengan nama yang sama tewas dalam sebuah kecelakaan. Pihak Kepolisian Juneau pun meminta maaf atas kekeliruan ini.

Di saat bersamaan Justin Priest mengaku keluarganya gembira. Dia sekaligus menyatakan duka karena ada keluarga lain yang telah kehilangan seorang putera.

Related Posts