Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Monday, June 1, 2015

Wow! Tukang Kebun Tewas Di Keroyok 800 Ribu Lebah

| Monday, June 1, 2015
800 ribu lebah tewaskan seorang tukang kebun (Foto: Mirror)
Wow! Tukang Kebun Tewas Di Keroyok 800 Ribu Lebah - 800 ribu lebah tewaskan seorang tukang kebun (Foto: Mirror)

BLOG UNIK - Wow! Tukang Kebun Tewas Di Keroyok 800 Ribu Lebah - Arizona: Sekira 800 ribu lebah mengamuk dan menewaskan seorang tukang kebun. Serangan tersebut juga melukai seorang tukang kebun lainnya.

Serangan lebih itu terjadi ketika empat orang pekerja taman tengah memotong rumput untuk mempersiapkan sebuah pesta pernikahan. Tetapi tidak disangka, sekumpulan lebah Afrika merasa terganggu dengan kehadiran para pekerja itu.

Seperti dilaporkan USA Today, Kamis (9/10/2014), lebah agresif itu diperkirakan bersarang di sebuah loteng dari pemilik rumah. Diyakini, sarang lebah itu sudah berada di rumah selama hampir 10 tahun.
ilustrasi - a bee man  - gimages
Sontak ketika lebah itu menyerang para pekerja taman, pemilik rumah langsung menelpon petugas pemadam kebakaran di Douglas, Arizona, Amerika Serikat (AS) untuk membubarkan lebah. Petugas pemadam bahkan harus menutup lingkungan sekitar untuk mencegah pergerakan lebah ganas itu lebih meluas.

Penyelidikan atas keberadaan lebah pun masih terus diselidiki. Hingga kini tidak diketahui apakah pemilik rumah menyadari sarang lebah itu.

Related Posts