Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Monday, June 1, 2015

Wow Ada Loh Orang Yang Rela Tukar Rumahnya Dengan Iphone 6, Kamu Mau Tahu?

| Monday, June 1, 2015
Sebuah rumah di Detroit, Michigan, AS, yang susah dijual dan rela ditukarkan pemiliknya dengan satu unit iPhone 6 - mirror/fox2
Wow Adalah Orang Yang Rela Tukar Rumahnya Dengan Iphone 6, Kamu Mau Tahu? - Sebuah rumah di Detroit, Michigan, AS, yang susah dijual dan rela ditukarkan pemiliknya dengan satu unit iPhone 6 - mirror/fox2

BLOG UNIK - Wow Adalah Orang Yang Rela Tukar Rumahnya Dengan Iphone 6, Kamu Mau Tahu? - Michigan: Seorang pria putus asa karena rumahnya di Detroit, Michigan, Amerika Serikat, sulit terjual. Ia pun rela menukarkannya dengan iPhone 6, produk terbaru perusahaan Apple.

Selama berbulan-bulan, rumah dua lantai dengan tiga kamar tidur telah dipasarkan. Walau harganya sudah dibanting hingga USD2 ribu atau hanya Rp24 juta, rumah tersebut belum juga dilirik pembeli.

Sang pemilik, yang tinggal di Austria, mengatakan pada agen penjual Larry Else rumah bahwa ia rela menukar propertinya dengan iPhone 6 atau iPad 32 GB.

"Klien saya ada di luar negeri, dan dia mengaku hendak menukar rumahnya dengan iPhone 6," ucap Larry, seperti dilansir Mirror.co.uk, Rabu (8/10/2014).
sampai masuk berita loh - bgr.com
"Dia memang menginginkan smartphone model terbaru itu, tapi dia juga bersedia bernegosiasi."

Rumah tersebut dibeli empat tahun lalu dengan harga sekitar USD25 ribu. Namun, karena perekonomian kota Detroit merosot tajam, harga rumah pun demikian.

Jika terjual, atau ditukarnya dengan iPhone 6, pemilik baru harus merogoh kocek dalam untuk renovasi, karena kondisi rumah yang sudah tidak layak huni. 

Related Posts