Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Monday, June 1, 2015

Inilah Burger Termahal Di Dunia, Kamu Mau Tahu?

| Monday, June 1, 2015
Burger bernama Glamburger yang disajikan di Chelsea, London, Inggris, berharga Rp21,6 juta - mirror/groupon
Inilah Burger Termahal Di Dunia, Kamu Mau Tahu? - Burger bernama Glamburger yang disajikan di Chelsea, London, Inggris, berharga Rp21,6 juta - mirror/groupon

BLOG UNIK - Inilah Burger Termahal Di Dunia, Kamu Mau Tahu? - London: Sebuah restoran di Chelsea, London, Inggris, menawarkan menu pamungkas: sebuah burger seharga GBP1.100 atau setara Rp21,6 juta.

Membutuhkan waktu tiga pekan untuk membuat menu luar biasa ini. Kepala juru masa restoran Hongky Tonk, Chris Large, mengaku harus bereksperimen dengan banyak bahan baku sebelum dapat menciptakan mahakaryanya.

"Setelah berkutat dengan bahan-bahan makanan terbaik, siapapun yang memakannya akan mendapat pengalaman tak terlupakan," tutur Chris, seperti dikutip Mirror.co.uk, Selasa (7/10/2014).

Apa saja isi dari burger bernama 'Glamburger' ini? Daging burger terbuat dari 220 gram daging sapi Kobe Wagyu cincang dan 60 gram daging rusa dan dibumbui garam Himalaya. Olahan daging atau patty burger kemudian diisi jamur truffle hitam cair.
glamburger - groupon
Bahan lainnya adalah seekor lobster Kanada yang direbus dengan safron Iran. Lobster dan patty ditumpuk daging asap yang telah dilumuri sirup maple. caviar Beluga dan telor bebek. Semua bahan menggiurkan ini ditutupi daun selada berwarna emas yang dapat dimakan.

Sementara roti burger dibumbui matcha, sejenis tepung teh hijau dari Jepang, krim mayonaise dan dibungkus kembali oleh daun emas.

Sebagai sentuhan terakhir, Glamburger disiram sebuah jus mangga serta champagne, dan parutan jamur truffle putih.

Related Posts