Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Friday, May 22, 2015

2 Penyu Membakar Rumah Majikannya

| Friday, May 22, 2015
Dua penyu bakar rumah majikannya (Foto: Mirror)
Dua penyu bakar rumah majikannya (Foto: Mirror)

BLOG UNIK- Fordingbridge: Apa jadinya bila memiliki hewan peliharaan yang menyebabkan rumah kebakaran? Setidaknya itu yang dialami oleh seorang pria di Inggris.
Sepasang penyu itu menimbulkan api setelah menjatuhkan sebuah lampu pemanas yang berada di berada ruangan. Seketika api pun menjalar ke seluruh bagian rumah.
Tetapi penyu bernama Dinky dan Toby itu berhasil diselamatkan dari jilatan api. Bahkan pemadam kebakaran harus menggunakan masker ketika harus menyelamatkan mereka.
Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun pemilik rumah harus merogoh koceng ribuan poundsterling untuk memperbaiki rumahnya di Fordingbridge, Hants, Inggris.
Seorang pemadam kebakaran menceritakan, seluruh rumah dipenuhi dengan asal. Selain itu api pun sudah menjalar di salah satu ruangan di rumah.
"Saya sempat melihat kedua hewan itu dan menyelamatkannya. Pemilik hewan membawa mereka ke dokter hewan dan mengatakan kondisinya baik," ujar petugas pemadam kebakaran bernama Pete White, seperti dikutip Mirror, Sabtu (2/5/2015).

dilansir metrotvnews.com
Pemilik dari kedua hewan peliharaannya itu mengatakan, penyu bernama Toby sudah bersama keluarganya sejak tahun 1950 an. Sementara penyu bernama Dinky sudah tinggal bersama selama lebih dari 25 tahun. 

Related Posts