Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Friday, May 22, 2015

Di Jepang Ada Anak Monyet Bernama Putri Pangeran William

| Friday, May 22, 2015
Seekor monyet (Foto: AFP)
Seekor monyet (Foto: AFP)

BLOG UNIK - Tokyo: Kebun binatang di Jepang memicu kehebohan ketika menamakan seekor bayi monyet dengan nama bayi perempuan Pangeran William. Pihak kebun binatang pun meminta maaf.
Kebun Binatang Takasakiyama menamakan bayi monyet dengan nama Charllote. Namun langkah pihak kebun binatang menimbulkan banyak keluhan.
"Kebun binatang itu dibanjiri panggilan telepon dan email bernada marah, beberapa jam setelah mengumumkan nama bagi monyet yang pertama lahir tahun ini, pada , pada  Rabu (6/5/2015). Itu merupakan tradisi Kebun Binatang Takasakiyama," sebut VOA Indonesia, Jumat (8/5/2015).
Atas kecaman tersebut, Kebun Binatang Takasakiyama mengatakan akan mempertimbangkan penggantian nama.  Mereka pun mengutarakan penyesalannya.
Charlotte adalah nama favorit dalam sayembara pemilihan nama anak monyet itu  yang diedarkan kepada masyarakat. Nama ini  menerima dukungan 59 dari 853 suara, hanya dalam waktu lebih dari sebulan sampai hari Rabu, ketika monyet betina itu lahir.  Sementara sebagian besar kelompok penentang mengatakan, memberikan nama Putri Inggris kepeda seekor monyet tidak menghormati keluarga kerajaan.
Kebun binatang itu mengungkapkan, mereka juga menerima dukungan untuk nama Charlotte, melahirkan pandangan yang berseberangan. 
Pasangan Kate Middleton dan Pangeran William diberi Charlotte Elizabeth Diana. Bayi mungil yang merupakan Princess of Cambridge itu, lahir pada Sabtu 2 Mei 2015.
Nama tersebut merupakan rangkaian nama leluhur sang bayi. Terdiri dari nama kakek, nenek dan buyut. Charlotte adalah nama Prancis yang juga nama feminim dari kakeknya atau ayah dari Pangeran William, Pangeran Charles.

dilansir metrotvnews.com
Kemudian, Elizabeth adalah nama ratu monarki konstitusional yang berkuasa di Inggris sejak 6 Februari 1952 silam, hingga sekarang. Sementara Diana, diambil dari nama sang Ibu dari Pangeran William. 

Related Posts