Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Monday, May 25, 2015

GM Catur Georgia Tertangkap Basah Berbuat Curang Saat Kejuaraan

| Monday, May 25, 2015
Pecatur bergelar Grandmaster, Gaioz Nigalidze, tertangkap basah berbuat curang dalam turnamen Dubai Open -- Mirror / Wikipedia / Instagram
GM Catur Tertangkap Basah Berbuat Curang Saat Kejuaraan

BLOG UNIK -  GM Catur Georgia Tertangkap Basah Berbuat Curang Saat Kejuaraan - Dubai: Seorang pecatur bergelar Grandmaster terancam dilarang bermain selama 15 tahun setelah tertangkap basah berbuat curang dalam sebuah turnamen.

Gaioz Nigalidze, pria asal Georgia, kepergok menganalisis permainan dengan lawannya di sebuah telepon genggam yang disembunyikan di dalam toilet. 

Terbongkarnya kecurangan Nigalidze berawal dari kecurigaan lawan mainnya, Tigran Petrosian. Setelah menyelesaikan satu langkah, Nigalidze hampir selalu pergi ke toilet, yang tentu saja membuat Petrosian curiga. 
GM Catur Tertangkap Basah Berbuat Curang Saat Kejuaraan - blogunik.net - indianaexpress
"Saya menyadari dia selalu masuk ke bilik toilet yang sama, padahal dua bilik lainnya kosong," sebut Petrosian, yang juga bergelar Grandmaster, seperti dikutip Mirror.co.uk, Senin (13/4/2015). 

"Saya bilang ke kepala panitia atas kecurigaan saya. Saat lawan saya pergi ke toilet, panitia mengikutinya," sambung dia. seperti dilansir metrotvnews.com

Panitia menemukan sebuah telepon genggam yang disembunyikan di balik tisu. Nigalidze membantah ponsel itu adalah miliknya. Namun saat diperiksa, di dalam ponsel itu terdapat akun media sosial dengan namanya. 

Nigalidze langsung ditendang dari turnamen Dubai Open, dan terancam kehilangan gelar serta tidak dapat bermain catur lagi untuk waktu yang lama.  

Related Posts