Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Tuesday, May 26, 2015

Kantor Ini Berbentuk Pesawat Antariksa

| Tuesday, May 26, 2015
Seorang miliarder mengubah sebuah kantor biasa di Fujian, Tiongkok, menjadi replika kapal antariksa Starship Enterprise dari film fiksi ilmiah Star Trek. Mirror / YouTube
Kantor Ini Berbentuk Pesawat Antariksa - Seorang miliarder mengubah sebuah kantor biasa di Fujian, Tiongkok, menjadi replika kapal antariksa Starship Enterprise dari film fiksi ilmiah Star Trek. Mirror / YouTube

BLOG UNIK -  Kantor Ini Berbentuk Pesawat Antariksa - Fujian: Seorang pebisnis nyentrik menghabiskan dana hingga GBP100 juta atau setara Rp2 triliun untuk mengubah sebuah kantor biasa menjadi mirip pesawat luar angkasa Starship Enterprise dari film fiksi ilmiah Star Trek.

Penggemar berat Star Trek, Liu Dejian, sukses membuat replika pesawat antariksa tersebut, dengan ukuran hampir tiga kali lapangan sepakbola. 

Pria 43 tahun itu, bos dari provider mobile internet terpopuler di Tiongkok, secara resmi telah mendirikan bangunan bergaya Star Trek di markasnya di provinsi Fujian, Tiongkok. 

Seperti dilaporkan People's Daily Online dan dikutip Mirror.co.uk, Minggu (24/5/2015), Liu lebih kaya dari Ratu Inggris, dengan kekayaan mencapai GBP390 juta. Seperti dilansir metrotvnews.com
kapal starship enterprise dari film star trek - mirror
Berita mengenai bangunan ini, yang membutuhkan waktu pembangunan hingga enam tahun, muncul ke dunia maya saat seorang penggemar Star Trek melihatnya dari sebuah foto satelit. 

Bangunan ini memiliki sejumlah atribut Starship Enterprise, termasuk pintu otomatis di tiap-tiap area. Pesawat ini dilaporkan diisi beberapa gadget menarik, seperti pinball, mainan batman dan bioskop pribadi. 

Related Posts