Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Saturday, May 23, 2015

Lambung dan Usus Ibu Ini Terburai Ketika Luka Bekas Caesarnya Terbuka

| Saturday, May 23, 2015
BLOG UNIK - Seorang ibu yang baru saja menjalani operasi caesar mengalami peristiwa yang mungkin tak akan pernah ia lupakan seumur hidupnya. Ia menangkap lambung dan ususnya sendiri ketika luka bedah caesarnya tiba-tiba terbuka dengan sendirinya.

Tiga hari setelah menjalani operasi bedah Caesar untuk melahirkan putrinya Chloe, Sam Bell meninggalkan rumah sakit. Saat itu, perawat sudah mencabut benang jahitan di perutnya.

Namun, ketika ia sedang berdiri di kediamannya di Liphook, Hampshire, ia merasa celana jins-nya melekat dengan kulit perutnya. Betapa terkejutnya Sam, saat ia melepas celananya, luka bedah di perutnya ikut terbuka. Isi perutnya pun ikut terburai keluar.

Baru 40 menit kemudian, ambulans datang dan memberi pertolongan pertama kepada Sam.

"Benar-benar sulit karena saya menangis namun mencoba untuk tidak menangis karena saya tidak tahu berapa banyak lagi (organ dalam) yang bakal keluar dari perut saya," kata Sam.
ilustrasi luka caesar
Setelah mendapat perawatan, Sam tinggal di rumah sakit selama empat hari.

dilansir suara.com
"Kami menyampaikan permintaan maaf tulus kami kepada Nyonya Bell atas pengalaman mengerikan yang baru saja ia alami," kata juru bicara rumah sakit St Hellier, tempat Sam dirawat.

Related Posts