Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Sunday, May 17, 2015

Orang Ini Lulus SMA Setelah 82 Tahun

| Sunday, May 17, 2015
Lora Lois LeMond White Hardy Menamatkan SMA Setelah 82 Tahun (Foto: AP)
lora Lois LeMond White Hardy Menamatkan SMA Setelah 82 Tahun (Foto : okezone.com)
Blog Unik - ANDERSON - Seorang perempuan asal Indiana, Amerika Serikat (AS), akhirnya menamatkan SMA setelah delapan dekade meninggalkan sekolah. Perempuan yang kini berusia 99 tahun tersebut menerima ijazah awal pekan ini di SMA Anderson Community Schools.

Perempuan bernama Lora Lois LeMond White Hardy itu belum menyelesaikan empat kredit untuk bisa lulus SMA pada 1933. Pada masa itu, AS tengah dilanda depresi besar. Hardy terpaksa putus sekolah dan bekerja di perusahaan milik General Motors demi membantu keluarganya. Saat itu, ia menyokong hidup tujuh adiknya.

"Saya belum menyelesaikan empat kredit ketika ayah saya jatuh sakit," ujar perempuan yang akan merayakan ulang tahun ke-100 pada 28 Mei 2015 itu, seperti dikutip AP, Minggu (17/5/2015).

Hardy bekerja di perusahan perakitan klakson mobil. Pada 1976, dia pensiun dari perusahaan automotif itu setelah bekerja selama lebih dari 40 tahun.
Dilansir okezone.com
Demi menyelesaikan sekolah, Hardy yang sebelumnya tinggal di Florida rela pindah ke Indiana. "Dia bilang kalau penyesalan terbesar dalam hidupnya adalah tidak dapat menyelesaikan SMA dan tidak mendapat ijazah," kata mantan bos Hardy, Terry Thompson. 

Related Posts