Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Saturday, May 30, 2015

Pria Ini Keluar Dari Kantornya Demi Menjadi Zombie

| Saturday, May 30, 2015
Alex Noble menjadi seorang zombie profesional di perusahaan game di Inggris - Wales Online
Pria Ini Keluar Dari Kantornya Demi Menjadi Zombie Profesional - Alex Noble menjadi seorang zombie profesional di perusahaan game di Inggris - Wales Online
Blog Unik - Pria Ini Keluar Dari Kantornya Demi Menjadi Zombie - Cardiff: Seorang pegawai keuangan memilih keluar dari perusahaannya demi menjadui mayat hidup alias zombie. Bukan sekadar zombie, tapi zombie profesional yang juga dapat menghasilkan uang.

Bosan menghitung angka setiap hari, Alex Noble mengaku senang menyerahkan surat pengunduran diri ke bosnya. Menurut laporan Wales Online, seperti dikutip Mirror.co.uk, Minggu (11/1/2015), ia menuliskan alasan resignnya dengan: "ingin mengejar karier di bidang zombie.
Pria ini keluar dari pekerjaannya demi menjadi zombie - walesonline
"Cukup lama saya menjelaskan alasan saya mundur. Saya rasa bos saya tidak terlalu mengerti," tutur Alex. seperti dilansir metrotvnews.com

"Banyak orang senang melakukan pekerjaan mereka selama 20 tahun atau lebih, namun kesempatan hanya datang satu kali," tambah dia, yang kini bekerja sebagai pelatih di Slingshot, perusahaan video game yang mengadakan permainan zombie 2.8 Hours Later.

2.8 Hours Later adalah permainan nyata, bukan video game. Peserta akan mendapatkan sebuah skenario dan misi untuk diselesaikan, yang dilakukan di beberapa kota besar di Inggris.

"Saya selalu menyukai zombie. Awalnya hanya hobi, dan saya tidak dibayar, namun kini hobi itu telah menjadi pekerjaan," jelas pria penggemar film Day of the Dead itu.

Alex menghabiskan waktu lima tahun menjadi relawan di sejumlah film, serial televisi dan video games zombie. Namun belakangan, ia mendapat tawaran di Slingshot dan memutuskan keluar dari pekerjaannya sebagai staf keuangan. 

Related Posts