Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Wednesday, May 27, 2015

Selfie Dan Mengacungkan Jari Tengah Ke Korban, Petugas Medis Ini Di Pecat

| Wednesday, May 27, 2015
Petugas medis yang lakukan selfie dengan mayat (Foto: Europics)
Selfie Dan Mengacungkan Jari Tengah Ke Korban, Petugas Medis Ini Di Pecat - Petugas medis yang lakukan selfie dengan mayat (Foto: Europics)
Blog Unik - Selfie Dan Mengacungkan Jari Tengah Ke Korban, Petugas Medis Ini Di Pecat - Moskow: Seorang petugas medis Rusia mengunggah foto selfienya dengan pasien yang tengah sekarat. Akibat ulahnya tersebut, Tatiana Kulikova harus rela dikeluarkan dari pekerjaannya.

Perempuan berusia 25 tahun ini melakukan foto selfie dengan mayat di ambulans ketika dirinya tengah bertugas. Yang mengejutkan, dalam foto tersebut dirinya mengacungkan jari tengah untuk korban kecelakaan dengan caption "Another moron."

Entah apa yang sebenarnya ada di benak wanita petugas medis tersebut. Foto lain juga menunjukkan dia memperlihatkan dua jarinya untuk pasien serangan jantung dengan judul "Saya benci pekerjaan saya."
selfie di ambulan - mirror
Kepala Kesehatan di Rusia langsung memecat perempuan tersebut setelah dia mengakui perbuatannya. "Setelah penyelidikan dilakukan, dia kami pecat," kata seorang juru bicara Layanan Darurat kota setempat, Artem Golubev, seperti dikutip Express, Jumat (13/3/2015).

Golubev mengatakan bahwa tindakannya tersebut tidak mencerminkan kepedulian terhadap pasiennya. Beberapa pasien meninggal setelah foto-foto tersebut diambil.

"Saya tidak akan terkejut jika layanan darurat dan keluarga mereka  menuntut dia," tambahnya. seperti dilansir metrotvnews.com

Setelah kejadian ini, Kulikova tidak memberikan komentar apa pun. 

Related Posts