Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Friday, May 29, 2015

WOW! 143 Paus Terdampar Di Pantai

| Friday, May 29, 2015
Paus yang terdampar di Selandia Baru (Foto: EPA)
WOW! 143 Paus Terdampar Di Pantai - Paus yang terdampar di Selandia Baru (Foto: EPA)

BLOG UNIK - WOW! 143 Paus Terdampar Di Pantai - Wellington: Sekitar 143 paus terdampar di sebuah pantai di Selandia Baru. Pihak konservasi setempat pun berupaya untuk menyelamatkan paus tersebut.
Paus-paus ini terdampar di sebuah pantai di Farewell Spit. Departemen Konservasi Selandia Baru (DOC)sudah mengirim stafnya ke lokasi kejadian dan memanggil anggota Project Jonah untuk membantu.
Manajer DOC wilayah Golden Bay Andrew Lamason memastikan ada 143 paus yang terdampar. Untuk membantu hewan ini, mereka menunggu air pasang.
Pihak DOC pun tidak menginginkan warga untuk membantu. Ini disebabkan pihaknya ingin dibantu oleh pihak yang memiliki kemampuan dan mengerti keadaan darurat ini.
paus terdampar - theguardian
"Lokasi ini sangat terbuka dan anginnya kencang, hanya akan menimbulkan penyakit. Jika nanti muncul orang yang tanpa menggunakan pakaian khusus, mereka hanya akan menambah beban," tutur Lamason, seperti dikutip Guardian, Jumat (13/2/2015).

"Kami hanya ingin bekerja dengan orang bisa kami percayai saat ini," tuturnya. seperti dilansir metrotvnews.com

Hingga saat ini, tidak paus yang dilaporkan mati. Namun diperkirakan paus ini akan mati karena banyaknya jumlah paus yang terdampar ini.

Related Posts