Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Tuesday, May 19, 2015

Yoga Masal Pecahkan Rekor MURI

| Tuesday, May 19, 2015
350 Orang Yoga Bersama di Tanah Lot
yoga masal di bali - feri k by bisnis.com

BLOG UNIK - TANAH LOT--Sebanyak 350 orang penggemar olahraga yoga di seluruh Bali mengikuti‎ pemecahan rekor MURI yoga bersama dengan jumlah peserta terbanyak di Indonesia yang diadakan AXA Mandiri dan AXA di Hotel Pan Pacific Nirwana Resort, Tanah Lot.

Dipimpin instruktur Slamet Riyanto, Deera Dewi dan Anjasmara, mereka melakukan yoga serempak selama 45 menit dengan ribuan peserta lainnya di kota Jakarta dan Yogyakarta.‎ 

Menurut Anjasmara, kegiatan tersebut sangat membantu memasyarakatkan yoga. Dia berujar jika yoga merupakan olahraga yang dapat membantu menyehatkan pesertanya.

"Ini bagus dan positif, tentunya akan semakin menyebarkan virus positif kepada masyarakat," jelas salah satu artis senior ini, di Tabanan, Minggu (17/5/2015).
 dilansir www.bisnis.com
Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis, AXA Mandiri dan AXA menyelenggarakan kegiatan ini untuk mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat. Disebutkan kegiatan serempak di tiga kota ini diikuti oleh sekitar 4.000 orang dan merupakan upaya pemecahan rekor serupa pada dua tahun lalu.

Related Posts