Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Wednesday, June 3, 2015

Batman, Green Goblin dan Spiderman Ditangkap Setelah Hajar Pejalan Kaki

| Wednesday, June 3, 2015
Pria berkostum Spider-man, Batman dan Green Goblin bergaya di Times Square, New York, AS -- Taylor Hill / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP
Pria berkostum Spider-man, Batman dan Green Goblin bergaya di Times Square, New York, AS -- Taylor Hill / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP

BLOG UNIK - New York: Dua pria berkostum di Times Square, kota New York, Amerika Serikat, ditangkap setelah berkelahi dengan seorang pria.

Kedua karakter cerita fiksi terkenal itu merupakan pemandangan biasa di AS belakangan ini. Mereka kerap mengenakan kostum dan berfoto dengan siapapun dengan tarif tertentu.

New York Post melaporkan pria bernama Thomas Rorke dituding menarik Batman, alias Jose Escalona-Martines, dari belakang dan berteriak, "Saya akan menghabisimu, Batman." Setelah itu, Rorke menarik Spider-man, alias Abdel Elkahezai, yang berada di dekatnya.

Elkahezai lalu menyemprotkan jaring mainan ke muka Rorke, dan kemudian menghajarnya bersama-sama batman.

"Dia (Rorke) sedang mabuk dan mencari gara-gara dengan Batman," ucap seorang pria berkostum Spider-man lainnya, Paul Smith, pada New York Daily News / metrotvnews.com.

"Siapapun, tidak peduli kostum apa yang mereka kenakan, mempunyai hak melindungi diri," tambah dia, seperti dikutip Huffingtonpost, Senin (15/9/2014).

Ketiga orang yang terlibat perkelahian ditangkap. Belum diketahui apakah ketiganya akan menjalani persidangan dan memiliki pengacara sendiri. 

Related Posts