Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Wednesday, June 17, 2015

Inilah Pengantin Tertua di Dunia

| Wednesday, June 17, 2015
Pasangan berusia gabungan 194 tahun ini menikah dan berhasil menggeser rekor dunia sebelumnya yang berusia gabungan 191 tahun.
Pasangan berusia gabungan 194 tahun ini menikah dan berhasil menggeser rekor dunia sebelumnya yang berusia gabungan 191 tahun.

BLOG UNIK- Pengantin berusia gabungan 194 tahun menjadi pengantin baru tertua di dunia. Kombinasi usia gabungan 194 tahun ini mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh pasangan Perancis, Francois Fernandez dan Madeleine Francineau, yang berusia gabungan 191 tahun.

Ialah George Kirby (103) dan Doreen Luckie (91) yang melangsungkan pernikahan di Inggris pada hari Sabtu kemarin. Keduanya menjadi pasangan tertua di dunia yang menikah. Menurut Daily Mail, mereka bertunangan pada Hari Valentine tahun ini.

Kebersamaan mereka terjalin selama 27 tahun lamanya. Wajah keduanya tampak senang mengikat simpul janji pernikahan di sebuah hotel kawasan tepi laut Eastbourne bagian selatan Inggris, sebelum berpisah dengan teman-teman dekat dan keluarga.

Pengantin wanita mengenakan gaun putih dengan corak bunga berwarna biru, sedangkan pengantin pria—yang merupakan mantan petinju—terlihat berpakaian senada berupa jas dan dasi sembari duduk di kursi roda—yang dihiasi logo Paralympics London 2012—pasca mengalami memar selama musim gugur terakhir.


Jelang upacara pernikahan, Doreen mengatakan "tidak menyesal" tentang tidak melakukan pernikahan secara cepat.

"Sebenarnya, kami tidak ingin repot-repot tentang pernikahan. Tapi pada akhirnya kami melakukannya," katanya, seperti yang dikutip The Telegraph, Rabu, (17/6/2015).

Mereka dikabarkan memiliki 7 anak, 15 cucu, dan 7 cicit. Meskipun menunggu waktu yang sangat panjang, "teman-teman dan kerabat justru tidak benar-benar terkejut" oleh rencana pernikahan keduanya, Doreen menuturkan kepada AFP.

"Mereka tahu kalau George dan saya telah bersama-sama untuk waktu yang lama," jelas pengantin baru itu.

Pasangan ini belum memutuskan tujuan perjalanan untuk berbulan madu.

Related Posts