Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Wednesday, June 3, 2015

Kontroversi Beli 10 Pizza Gratis Hamster

| Wednesday, June 3, 2015
Sebuah restoran di Australia memasang promosi pizza berhadiah hamster -- mirror/getty
Sebuah restoran di Australia memasang promosi pizza berhadiah hamster -- mirror/getty

BLOG UNIK - Melbourne: Sebuah restoran pizza di Melbourne, Australia, memicu kontroversi setelah membuat promosi produk berhadiah hamster. Promosi ditulis dalam papan besar bertuliskan:

"Beli 10 pizza berukuran besar dan dapatkan satu hewan kecil dari Pets Story." Foto seekor hamster muncul di samping tulisan iklan.

Penyayang serta aktivis binatang beramai-ramai memprotes via Twitter dan Facebook. Mereka menyebut promosi tersebut sebagai sesuatu yang "menjijikkan" dan "tidak bermoral."

"Jangan memberikan hewan layaknya mainan," tulis Elle Mitchell, seorang pengguna Twitter, seperti dikutip Mirror.co.uk / metrotvnews.com, Senin (15/9/2014).

"Mungkin jika donasi satu hamster ke badan penyelamatan hewan setempat untuk setiap pembelian 10 pizza akan menjadi promosi yang lebih baik," tutur grup penyayang binatang Staffordshire Rescue.

Pihak restoran pusat meminta maaf. Mereka mengaku kantor cabangnya di Melbourne memasang promosi tanpa izin.

"Kami meminta maaf secara tulus kepada siapapun yang merasa terganggu. Poster promosi telah diturunkan dan semua yang terlibat di dalamnya sudah diberi peringatan." 

Related Posts