Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Saturday, June 6, 2015

Kuda Nil Mati Makan Bola Tenis Pemberian Pengunjung

| Saturday, June 6, 2015
Seekor kuda nil bernama Maikel sedang bersantai di Kebun Binatang Frankfurt, Jerman -- mirror.co.uk/frankfurt zoo
Seekor kuda nil bernama Maikel sedang bersantai di Kebun Binatang Frankfurt, Jerman -- mirror.co.uk/frankfurt zoo

blogunik - mulai sekarang jangan aneh-aneh deh ngelempar sesuatu ke hewan pas di ragunan (kebun binatang) gan, pantesan sekarang ada tanda "Dilarang Memberi Makan Satwa" oh begini toh alesannya.

Frankfurt: Seekor kuda nil kesayangan sebuah kebun binatang di Jerman tewas mengenaskan setelah seorang pengunjung melemparkan bola tenis ke arahnya. Hewan berbobot 2000 kilogram bernama Maikel itu menelannya, karena dikira sebuah apel.

Empat hari setelah menelan bola, Maikel menggeliat kesakitan. Petugas kebun binatang kebingungan, dan berusaha mati-matian mengetahui penyebabnya. Nahas, Maikel mengembuskan napas terakhir di kolam tempatnya berendam.

tuh bolanya - zoo frankfrut

"Petugas kami melakukan yang terbaik untuk dia, namun ketika itu kami sulit memahami apa yang menyebabkan Maikel kesakitan," ujar Profesor Manfred Niekisch, Kepala Kebun Binatang Frankfurt, Jerman, seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (26/8/2014).

Karena khawatir kuda nil lainnya akan mengalami nasib serupa, Maikel diautopsi. Ahli penyakit menular Dr. Anne Nesseler meminta proses pembedahan dan menemukan sebuah bola tenis yang menyumbat saluran cerna.

bola tenis - blogspot

"Maikel mengalami rasa sakit yang luar biasa sebelum tewas. Melemparkan bola tenis ke hewan adalah perbuatan bodoh dan kejam," tutur Anne.

Tim kejahatan hewan telah dikerahkan Kepolisian Frankfurt, dengan tugas utama menemukan pembunuh Maikel dan menjeratnya dengan undang-undang perlindungan binatang. 

Related Posts