Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Tuesday, June 2, 2015

Tragedi! Tersengat 25 Ribu Volt, Cara Instan Jadi Manusia Api

| Tuesday, June 2, 2015
Lokasi kejadian dimana seorang remaja tersambar aliran listrik 25 ribu volt di Ayrshire, Skotlandia - Mirror/Paul Chappells
Lokasi kejadian dimana seorang remaja tersambar aliran listrik 25 ribu volt di Ayrshire, Skotlandia - Mirror/Paul Chappells

BLOG UNIK  - Ardrossan: Seorang remaja 13 tahun kritis setelah sengatan listrik 25 ribu volt dari kabel di lintasan kereta api membuat dirinya terbakar bak "manusia api."

Lebih dari separuh tubuh Kieron Jenkinson terbakar. Tali tambang yang digunakannya bermain terhubung dengan kabel listrik di perlintasan Ardrossan, Ayshire, Skotlandia. Korban diperkirakan tetap dalam kondisi koma hingga beberapa hari mendatang.

Kakak Kieron, Lisa, berlari menuju tempat kejadian saat melihat berita di Facebook bahwa ada seorang anak muda yang tersambar listrik. Namun adiknya itu sudah dibawa ke rumah sakit oleh dua pejalan kaki.

"Polisi datang dan melaporkan Kieron terluka parah, dan kami bersama-sama pergi ke rumah sakit," tutur Donna, ibu Kieron, seperti diwartakan Mirror.co.uk / metrotvnews.com, Kamis (25/9/2014).

Kieron Jenkinson
Kieron dibawa ke rumah sakit Crosshouse, namun ditransfer ke Glasgow Royal Infirmary. Sang bunda mengatakan anaknya mengalami 30 persen luka bakar, tapi spesialis di Glasgow mengoreksinya menjadi 55 persen.

Korban menjalani dua operasi besar, yang salah satunya untuk mengeluarkan tumpukan darah di bagian kaki. 

Related Posts