Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Tuesday, June 23, 2015

Volume Kegedean, Pemuda Ini Kena Denda 5 Juta

| Tuesday, June 23, 2015
Ilustrasi vonis hakim. (Fsb.cobwebinfo.com)
Ilustrasi vonis hakim. (Fsb.cobwebinfo.com)

BLOG UNIK- Seorang pemuda di Inggris diseret ke pengadilan karena mengusik tetangganya dengan alunan musik yang sangat keras. Saking kerasnya musik tersebut, si tetangga merasakan tangga ruang apartemennya ikut bergetar.

Thomas Alcock memutar lagu-lagu bintang pop Adele dengan volume maksimum dari dalam apartemennya di Dewsbury, Yorkshire Barat. Entah apa maksudnya, dia sering kali melakukan itu terutama saat tengah malam hingga dini hari.

Remaja berusia 18 tahun itu tak mengindahkan 4 surat peringatan untuk mengecilkan volume musik yang telah diberikan kepadanya secara berkala. Alhasil, para tetangganya pun sepakat untuk melaporkannya ke pengadilan karena merasa terganggu dengan ulah remaja 18 tahun itu.

"Musik itu sangat mencolok, mengganggu dan sangat keras. Bisa terdengar dari seluruh rumah, jadi tidak mungkin bisa bersantai dan menonton TV," kata jaksa Samantha Lawton kepada hakim di pengadilan Huddersfield, seperti yang dilansir Dailymail edisi 14 Februari 2014.

Thomas akhirnya dijatuhi hukuman oleh pengadilan dan pindah ke apartemen lain. Dia terpaksa harus menyerahkan lebih dari 200 koleksi CD dan peralatan musik milik almarhum ayahnya sebagai barang sitaan. Tidak hanya itu, dia juga didenda sebesar 270 poundsterling atau sekitar Rp 5,3 juta.

Related Posts