Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Monday, February 29, 2016

Smartphone, Adakah Yang Dapat Menggantikannya ?

| Monday, February 29, 2016
BLOG UNIK-Kita tahu saat ini smartphone sangat berperan dalam kehidupan orang di dunia ini, bahkan sampai hari ini keberadaan smartphone masih cenderung diminati orang karena fungsinya untuk memudahkan segala keperluan sehari-hari.
Namun adakah anda berpikir bahwa keberadaan smartphone akan tergeser dalam waktu dekat ?

Setidaknya itulah yang diramalkan oleh perusahaan teknologi asal Swedia, Ericsson.
Prediksi tersebut dimuat dalam sebuah laporan yang baru-baru ini dirilis oleh Ericsson.
Ericsson mengklaim telah mengadakan polling terhadap 100.000 orang di Swedia dan 39 negara lainnya di seluruh dunia, di mana kesimpulannya, 'rezim smartphone' akan berakhir.
Sebagai gantinya, menurut orang-orang dalam polling tersebut, manusia akan menggunakan asisten pribadi berbasis kecerdasan buatan, tanpa membutuhkan layar.

Memang, banyak pakar teknologi yang sudah meramalkan bahwa perangkat wearable macam Apple Watch, secara perlahan akan menggeser posisi smartphone.
Namun, hanya sedikit yang meyakini bahwa peralihan tersebut akan terjadi dalam kurun waktu lima tahun saja.
" ada banyak situasi lain di mana layar display amatlah merepotkan. Oleh karena itu, satu dari dua orang berpikir bahwa smartphone tidak akan bertahan sampai lima tahun ke depan" kata Rebecka Cedering Angstrom dari Ericsson ConsumerLab.

Kesimpulan dari polling tersebut memang berupa pendapat para konsumen, namun terlepas dari hal teknologi yang terus berkembang, kemajuan teknologi akan sangat berpengaruh dalam hal ide sampai dengan pasar massal.

Related Posts