Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Saturday, May 30, 2015

Ada "Kucing Raksasa" Muncul Di Google Maps

| Saturday, May 30, 2015
Pola garis yang menyerupai kucing terlihat di Google Maps, di daerah Auckland, Selandia Baru - google maps
Ada "Kucing Raksasa" Muncul Di Google Maps - Pola garis yang menyerupai kucing terlihat di Google Maps, di daerah Auckland, Selandia Baru - google maps

BLOG UNIK - Ada "Kucing Raksasa" Muncul Di Google Maps - Auckland: Perusahaan multinasional Google berusaha mencari tahu bagaimana gambar seekor kucing besar bisa muncul di Google Maps, sebuah aplikasi yang menyajikan peta dunia.

Sejumlah pola garis yang membentuk kucing itu terlihat di Google Maps, tepatnya di area Hobson Bay, Auckland, Selandia Baru. Google belum dapat memastikan bagaimana gambar itu bisa ada di situ.

"Kami sadar ada banyak video kucing yang memenuhi YouTube, tapi kami tidak menyadari fenomena ini juga meluas ke Google Maps. Kami sedang menyelidiki hal ini," ucap Kepala Komunikasi Google cabang Selandia Baru, Annie Baxter, pada Stuff.co.nz, seperti dikutip Mirror.co.uk, Senin (27/10/2014).
kucing di google maps
Gambar kucing terdiri dari serangkaian garis di pinggir pantai. Namun saat dicek di lokasi sesungguhnya, garis-garis itu tidak ada.

Seorang pengguna situs Reddit 'Poik12' mengklaim kucing itu merupakan ulah temannya. "Dia memang terobsesi dengan kucing, dan menambahkan garis sedikit demi sedikit ke Google Maps," tutur dia.

Seseorang dapat mengedit Google Maps, dengan beberapa pengecualian. Namun hasil pengeditan harus mendapat banyak dukungan positif dari orang-orang, terutama yang tinggal di daerah 'hasil editan.' 

Related Posts