Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Saturday, May 30, 2015

Pemandangan Menakjubkan Saat Badai Petir Di Melbourne

| Saturday, May 30, 2015
Badai petir yang berhasil diabadikan seorang warga di Melbourne, Australia - mirror/instagram/shanewarne23
Pemandangan Menakjubkan Saat Badai Petir Di Melbourne - Badai petir yang berhasil diabadikan seorang warga di Melbourne, Australia - mirror/instagram/shanewarne23

BLOG UNIK - Pemandangan Menakjubkan Saat Badai Petir Di Melbourne - Melbourne: Langit Melbourne, Australia, menyala spektakuler bak pesta kembang api saat dilanda badai petir, Senin (27/10/2014). Fenomena alam ini diabadikan ratusan penduduk, yang mengunggahnya ke sosial media.

Badai halilintar memicu padamnya listrik di permukiman dan kompleks bisnis Melbourne. Sistem transportasi publik pun terganggu, termasuk jaringan kereta api komuter dan pesawat terbang.
1
Sebagian wilayah Melbourne juga dilanda banjir bandang, yang diakibatkan hujan deras dengan kepadatan 26 milimeter. Menurut Biro Meteorologi Australia, ini merupakan curah hujan terderas pada 2014.
2
"Halilintar membangunkan banyak orang saat menyambar sekitar pukul 02.00 pagi. Ketika itu ada banyak petir aktif, namun (kepadatan) curah hujannya hanya 5 milimeter," ucap Steven McGibbony, petugas Biro Meteorologi Australia.
3
"Gelombang badai kedua datang sekitar pukul 06.00 pagi, dan hujannya makin deras," sambung dia, seperti dikutip Mirror.co.uk.

Sehari sebelumnya, badai dahsyat melanda Adelaide, yang juga diwarnai sekitar 80 ribu sambaran petir pada malam hari. 

Related Posts