Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Sunday, May 31, 2015

Aneh! Karna Topan, Air Terjun Ini Malah Jatuh Ke Atas

| Sunday, May 31, 2015
Foto dari video air terjun yang mengalir terbalik akibat ditiup Topan Gonzalo di Derbyshire, Inggris - mirror/youtube/rod kirkpatrick
Aneh! Karna Topan, Air Terjun Ini Malah Jatuh Ke Atas - Foto dari video air terjun yang mengalir terbalik akibat ditiup Topan Gonzalo di Derbyshire, Inggris - mirror/youtube/rod kirkpatrick
Blog Unik - Aneh! Karna Topan, Air Terjun Ini Malah Jatuh Ke Atas - Derbyshire: Kekuatan Topan Gonzalo benar-benar luar biasa. Sakit kuatnya, tiupan angin Gonzalo membuat air terjun di Derbyshire Peak, Inggris, mengalir terbalik.

Dalam rekaman video, terlihat aliran di air terjun sungai Kinder tak bisa turun dan terdorong ke belakang oleh Gonzalo.

Video diunggah ke YouTube dengan judul Gonzalo Turns Waterfall Upwards oleh Rod Kirkpatrick. "Saat kekuatan topan menghantam Distrik Derbyshire Peak, dekat Hayfield, sungai Kinder tak bisa mengalir seperti biasa," tutur Rod, seperti dikutip Mirror.co.uk / metronews, Rabu (22/10/2014).

Air terjun ke atas - 1
"Airnya terdorong ke belakang ke area Kinder Scout Plateau. Biasanya, air itu terjun bebas hingga 24 meter ke bawah," sambung dia.
Air terjun ke atas - 2

Topan Gonzalo telah menewaskan tiga orang di Inggris. Korban pertama tertimpa pohon tumbang, sementara korban kedua tertimpa mobil yang sedang diperbaikinya. Korban ketiga yang ada di sebuah mobil menabrak jembatan di Merseyside di tengah cuaca buruk. 

Related Posts