Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Sunday, May 31, 2015

Ada-Ada Saja! Perempuan Ini Nyangkut Di Cerobong Asap Rumah Mantannya

| Sunday, May 31, 2015
petugas menarik seorang perempuan yang terjebak di cerobong asap di California, AS - Mirror/NBC/Captain Mike Lindbery, PIO, VCFD
Ada-Ada Saja! Perempuan Ini Nyangkut Di Cerobong Asap Rumah Mantannya - petugas menarik seorang perempuan yang terjebak di cerobong asap di California, AS - Mirror/NBC/Captain Mike Lindbery, PIO, VCFD

BLOG UNIK  - Ada-Ada Saja! Perempuan Ini Nyangkut Di Cerobong Asap Rumah Mantannya - California: Seorang perempuan terjebak di cerobong asap rumah mantan kekasihnya di Thousand Oaks, California, Amerika Serikat.

Petugas pemadam kebakaran terpaksa menggunakan cairan sabun untuk membebaskan Genoveva Nunez-Figueroa. Wanita 28 tahun itu berhasil dikeluarkan dua jam kemudian, dengan wajah hitam legam terkena ampas arang.
uh gimana ya gan rasanya kejepit disitu - foto by telegraph
Nasib sial tak berhenti sampai di situ. Setelah dirawat di rumah sakit, Nunez-Figueroa ditangkap polisi atas dugaan kasus pencurian.

Seperti diwartakan NBC News, Senin (20/10/2014), pelaku diketahui sudah dua kali mengunjungi rumah mantan pacarnya secara diam-diam.

Kasus penyelamatan tak biasa kerap terjadi di Negeri Paman Sam. Belum lama ini, petugas harus berjuang keras selama empat jam untuk membebaskan tangan seorang nenek yang terjebak di lubang toilet. 

Related Posts