Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Sunday, May 31, 2015

Kacau Deh! Seniman Ini Dihajar Karena Niatnya Membuat Pohon, Malah Mirip Kelamin

| Sunday, May 31, 2015
Sebuah balon besar di Paris, Perancis, yang disebut desainernya sebagai pohon dinilai sebagian warga mirip alat kelamin dan alat bantu seksual - mirror/twitter
Kacau Deh! Seniman Ini Dihajar Karena Niatnya Membuat Pohon, Malah Mirip Kelamin - Sebuah balon besar di Paris, Perancis, yang disebut desainernya sebagai pohon dinilai sebagian warga mirip alat kelamin dan alat bantu seksual - mirror/twitter

BLOG UNIK -= - Kacau Deh! Seniman Ini Dihajar Karena Niatnya Membuat Pohon, Malah Mirip Kelamin - Paris: Seorang seniman nyentrik asal Amerika Serikat memajang sebuah karya seni berukuran besar di jantung kota Paris, Perancis. Karya Paul McCarthy dinilai sebagian warga sebagai penghinaan karena bentuknya lebih mirip alat kelamin pria ketimbang pohon.

Seorang pria bahkan memukul McCarthy sebanyak tiga kali. Ia menyebut McCarthy yang bukan warga Perancis tidak berhak memajang apapun di tempat publik.

Sebagian warga lain menganggap karya McCarthy mirip alat bantu seks. "Seperti penutup bokong saja. Paris sudah dipermalukan," tulis seorang pengguna Twitter, seperti dikutip Mirror.co.uk, belum lama ini.
McCarthy tidak terluka dalam serangan mendadak itu. "Semua ini dimulai dengan sebuah lelucon. Saya pikir karya saya ini mirip ukiran Brancusi," tutur dia.

"Namun setelah itu, saya sadar bentuknya lebih mirip pohon natal," tambah dia.

"Orang-orang mungkin tersinggung, tapi menurut saya, ini lebih dari sebuah karya abstrak." 

Related Posts