Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Sunday, May 31, 2015

Waduh! Pasangan Ini Mesum Di Laut, Berakhir Di Rumah Sakit

| Sunday, May 31, 2015
Foto: Metro
Waduh! Pasangan Ini Mesum Di Laut, Berakhir Di Rumah Sakit - Sepasang kekasih yang dimabuk cinta dilarikan ke rumah sakit, setelah mereka berhubungan badan di dalam laut.

BLOG UNIK - Waduh! Pasangan Ini Mesum Di Laut, Berakhir Di Rumah Sakit - Porto San Giorgio: Sepasang kekasih yang dimabuk cinta dilarikan ke rumah sakit, setelah mereka berhubungan badan di dalam laut.

Pasangan muda awalnya tengah menikmati matahari Pantai Porto San Giorgio, setelah akhirnya masuk ke air. Di dalam air, ternyata keduanya melakukan hubungan seks.

Tetapi, apa yang mereka kira sebagai liburan romantis dan menyenangkan justru berakhir dengan rasa malu. Keduanya tiba-tiba saja tidak bisa memisahkan diri dan terus menempel satu sama lain.
Pantai Porto San Giorgio
Kondisi tersebut disadari oleh seorang perempuan yang kebetulan melintas. Perempuan itu pun menutupi pasangan kekasih ini dengan handuk. Demikian dinukil dari Metro.co.uk / metrotvnews, Sabtu (18/10/2014)

Seorang dokter akhirnya dipanggil untuk memeriksa keadaan kedua kekasih itu. Pada akhirnya mereka pun dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan.

Setelah diberikan suntikan untuk melebarkan serviks dari perempuan hamil, pasangan tersebut pun akhirnya bisa terlepas. 

Related Posts