Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Sunday, May 31, 2015

Ngeri Gan! Laba-Laba Tinggal di Perut Pria Ini

| Sunday, May 31, 2015
Dylan Thomas yang dirasuki laba-laba (Foto: Mirror)
Ngeri Gan! Laba-Laba Tinggal di Perut Pria Ini - Dylan Thomas yang dirasuki laba-laba (Foto: Mirror)
Blog Unik - Ngeri Gan! Laba-Laba Tinggal di Perut Pria Ini - Canberra: Berlibur ke Bali sangat menyenangkan. Tetapi apabila pulang liburan justru berakhir dengan laba-laba bersarang di perut selama tiga hari, tentu mengerikan.

Dylan Thomas, kini mendapatkan julukan sebagai "Spider-Man" oleh teman-temannya. Pria berusia 21 tahun itu pergi berlibur ke Bali bersama temannya, tetapi ketika tengah berlibur, Dylan melihat ada jejak merah aneh di bagian perutnya.

Ketika dibawa ke sebuah klinik, dokter setempat mengatakan Dylan menderita reaksi alergi terhadap gigitan serangga. Akhirnya dia diberi krim anti-alergi.
dylan thomas sedang di wawancarai media asing
Tetapi setelah tiga hari, jejak merah itu makin bertambah panjang dan hampir dua kali panjangnya dibandingkan pertama kali muncul. Dylan pun akhirnya sadar yang salah pada perutnya.

Ketika memeriksakan kembali perutnya di Australia, dokter menemukan ada laba-laba bersarang di balik kulit Dylan. Diperkirakan binatang itu menerobos masuk perut Dylan, melalui bekas luka operasi usus buntu.

"Ukuran sedikit lebih besar dari ujung sebuah korek api," ujar Dylan, seperti dikutip Mirror, Jumat (17/10/2014).

Meski mengalami pengalaman mengerikan, Dylan mengaku dirinya tidak akan kalah oleh satu laba-laba kecil.

Laba-laba tersebut saat ini dibawa untuk dilakukan tes. Dylan akan dikabarkan jenis dari laba-laba yang memasuki tubuhnya.

Related Posts