Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Sunday, May 31, 2015

Gokil Gan! Orang Ini Tewas Diduduki Unta

| Sunday, May 31, 2015
Seekor unta sedang bersantai di penangkaran Tulum Monkey Sanctuary di Meksiko - Mirror/Tulum Monkey Sanctuary
Gokil Gan! Orang Ini Tewas Diduduki Unta - Seekor unta sedang bersantai di penangkaran Tulum Monkey Sanctuary di Meksiko - Mirror/Tulum Monkey Sanctuary

BLOG UNIK - - Gokil Gan! Orang Ini Tewas Diduduki Unta - Mexico City: Seorang pemilik penangkaran hewan liar tewas diduduki seekor unta.

Richard Michael Mileski, 60, diserang unta saat sedang berjalan santai di Tulum Monkey Sanctuary di Meksiko. Staf penangkaran mendengar suara jeritan, dan memukuli unta untuk menyelamatkan Mileski.

Unta seberat 635 kilogram itu menggigit, menginjak dan menduduki Mileski hingga tewas.

Petugas mengikat tali di sekeliling tubuh unta dan menariknya dengan truk. Tempat penangkaran ditutup sementara untuk menghormati Mileski, pria asal Chicago, Amerika Serikat.

"Richard mendirikan Tulum Monkey Sanctuary untuk menolong satu jenis satwa terancam punah, yakni monyet laba-laba (spider monkey)," tulis salah seorang staf di akun Facebook, seperti dikutip Mirror.co.uk, Rabu (15/10/2014).
richard mileski - facebook
"Namun dia tidak membatasi dirinya untuk menolong monyet. Dia juga menolong banyak spesies lain dari anjing hingga bebek dan kuda dan lainnya," tambah dia.

"Terima kasih Richard atas dedikasinya."

Insiden serupa sempat menggegerkan dunia penyayang binatang, saat ahli biologi ternama Steve Irwin tewas diserang ikan pari. 

Related Posts