Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Sunday, May 24, 2015

Buaya 4,3 Meter ini Ditangkap Setelah Memangsa Seekor Anjing

| Sunday, May 24, 2015
Buaya raksasa yang berhasil ditaklukan (Foto: Daily Mail)
 Buaya 4,3 Meter ini Ditangkap Setelah Memangsa Seekor Anjing - Buaya raksasa yang berhasil ditaklukan (Foto: Daily Mail)

BLOG UNIK -  Darwin: Buaya 4,3 Meter ini Ditangkap Setelah Memangsa Seekor Anjing - Buaya raksasa yang berhasil ditaklukan - Seekor buaya air tawar sepanjang 4,3 meter berhasil ditaklukan oleh enam orang pria di Australia. Buaya itu ditangkap setelah memangsa seekor anjing.
Buaya raksasa itu diburu di Sungai Daly, tidak jauh dari Darwin. Namun, wilayah itu dikenal sebagai daerah yang banyak dihuni buaya.
Menurut keterangan pihak pengelola taman karavan The Daly River Mango Farm, Margaret Ray, buaya itu terlihat di dekat tanah landai. Namun buaya tersebut tidak menimbulkan masalah.
"Buaya ini justru mengganggu warga sekitar, tetapi tidak untuk kami," ujar Ray, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (5/5/2015).
seperti dilansir metrotvnews.com
Pada akhirnya pihak manajemen Parks and Wildlife Commission Northern Territory's memutuskan untuk memindahkan buaya itu karena meresahkan warga. Menurut keterangan seorang ranger, Tom Nichols, buaya itu mengintai anak-anak dan anjing di sekitar pemukiman warga di Sungai Daly.
Bahkan usai ditangkap dan dipindahkan, pada mulut buaya masih ada darah yang tersisa. Buaya ganas itu diketahui baru memangsa seekor anjing milik warga.
Besarnya ukuran buaya itu, sempat membuat kesulitan yang menangkap. Akhirnya enam orang mampu melumpuhkan buaya tersebut.
Keenam penangkap buaya itu harus menggunakan pembius agar binatang ini mudah ditaklukan. Pada akhirnya buaya itu bisa ditaklukan dan dipindahkan ke Peternakan Buaya Darwin.

Related Posts