Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Sunday, May 24, 2015

WOW! Belut Besar Di Temukan Di Perairan Inggris

| Sunday, May 24, 2015
Seekor belut bermata biru dengan panjang tubuh 2,1 meter tak sengaja tertangkap jaring nelayan di perairan Inggris, 14 Mei 2015. Plymouth Fisheries
WOW! Belut Besar Di Temukan Di Perairan Inggris - Seekor belut bermata biru dengan panjang tubuh 2,1 meter tak sengaja tertangkap jaring nelayan di perairan Inggris, 14 Mei 2015. Plymouth Fisheries

BLOG UNIK -  WOW! Belut Besar Di Temukan Di Perairan Inggris - Panjang tubuh 2,1 meter - Plymouth: Seekor belut berwarna perak keabu-abuan mengejutkan penangkap ikan di perairan Inggris karena panjang tubuhnya yang mencapai 2,1 meter.

Para nelayan tak sengaja menangkap belut berwarna biru itu pada 14 Mei di perairan barat daya Inggris. Ketika itu, mereka sedang menebarkan jaring untuk menangkap ikan di sebuah kapal bernama Hope. 

Belut besar itu rupanya tersangkut di jaring, dan sudah mati saat diangkat ke kapal. Meski sudah tak bernyawa, belut itu membuat semua orang di kapal terkejut. 

seperti dilansir metrotvnews.com
"Saya terkejut karena ukurannya begitu besar," ucap Scott Govier, seorang nelayan yang bekerja untuk Plymouth Fisheries kepada tabloid Daily Express, seperti dilansir livescience.com, belum lama ini. 

"Saat ditarik belut itu sudah mati, jika tidak, kami akan mengembalikannya lagi ke lautan," sambung dia. 

Dengan bobot 70 hingga 73 kilogram, belut ini hampir memecahkan rekor di Inggris. Rekor terbesar belut di Inggris adalah 60,44 kilogram.  

Related Posts