Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Sunday, May 24, 2015

Karena Marah, Anak Ini Di Ancam Ibunya Akan Di Lempar Dari Balkon

| Sunday, May 24, 2015
Ibu yang menggantung anaknya di jendela (Foto: Mirror)
Karena Marah, Anak Ini Di Ancam Ibunya Akan Di Lempar Dari Balkon - mirror

BLOG UNIK - Karena Marah, Anak Ini Di Ancam Ibunya Akan Di Lempar Dari Balkon - Beijing: Seorang ibu yang tengah dirudung emosi mengancam melempar anaknya dari atas apartemen. Perempuan itu pun dengan santainya duduk di pinggiran jendela.
Rekaman video memperlihatkan dengan jelas drama yang terjadi di sebuah daerah di Tiongkok itu. Sementara anak yang dibawanya, tampak menangis histeris.
seperti dilansir metrotvnews.com
Perempuan itu juga terlihat memukul kepala anak yang tengah menangis tersebut. Sementara ada seorang anak lain yang melihat kejadian ini. Demikian diberitakan Mirror, Jumat (10/4/2015).
Pada akhirnya ibu itu membawa anaknya ke pinggiran balkon dan memegangnya pada bagian kaki. Diduga, perempuan itu bermaksud untuk mendisiplinkan sang anak.
Beberapa saat kemudian ibu yang tidak diketahui namanya ini membawa kembali anaknya masuk ke dalam rumah. Tetangga yang melihat kejadian ini tidak bisa berbuat apapun dan berharap anak-anak itu selamat.

Related Posts