Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Friday, May 22, 2015

Cara Membuat Rokok Sendiri Di Penjara Bagi Para Napi

| Friday, May 22, 2015
Chris Burrel yang membuat rokok di penjara (Foto: ABC Australia)
Chris Burrel yang membuat rokok di penjara (Foto: ABC Australia)

BLOG UNIK - Cara Membuat Rokok Sendiri Di Penjara Bagi Para Napi - Canberra: Penjara di Australia saat ini melarang tahanan untuk merokok. Namun para tahanan memiliki cara sendiri untuk menghindari aturan itu.
Banyak dari tahanan itu mencampur obat pencegah rokok dengan daun teh. Hal ini pun sudah diterapkan di Penjara Risdon sejak Januari 2015 lalu, dengan maksud menjaga kesehatan penghuni penjara.
Namun mantan narapidana disana, Chris Burrell mengatakan larangan itu tidak efektif, karena rekan-rekannya sesama narapidana tetap dapat mengakses obat lain untuk mengatasi ketergantungan mereka pada nikotin.
"Saya memasak obat pencegah rokok dan mencampurnya dengan daun teh dan merokok dengan campuran itu," ujar Burrel, seperti dikutip ABC Australia Plus, Kamis (16/4/2015). 
"Kami memanaskan obat itu di microwave selama 30 detik sehingga nikotin didalamnya keluar dan kemudian kami memasukan empat hingga lima kantung teh. Kemudian teh kantung itu kami peras hingga kering dan tunggu hingga kering, lalu kami merokok dengan teh kering yang sudah mengandung nikotin tersebut," lanjutnya.
Burrell mengatakan mayoritas narapidana merokok dengan nicotine patches. Menurut Burrel kebiasaan ini memiliki dampak yang cukup membahayakan.

dilansir metrotvnews.com
"Beberapa orang mengalami sesak nafas, dan beberapa yang lainnya hidungnya berdarah dan beberapa narapidana dilarikan ke rumah sakit," imbuhnya.

Related Posts