Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Friday, May 29, 2015

Gagal! Perampok Ini Malah Dirampok

| Friday, May 29, 2015
Gagal! Perampok Ini Malah Dirampok - "Awas Jambret" dipasang dibatang pohon di Kawasan Wisata Sabang Jakarta -- Antara
Blog Unik - Gagal! Perampok Ini Malah Dirampok - Malaysia - aksi perampokan terjadi ketika seorang wanita berhijab merah muda tengah berjalan di sebuah gang. Tiba-tiba, seorang perampok yang membawa sepeda motor menghentikan sepeda motornya tepat di dekat wanita tersebut.

Saat turun dari motor, sang penyamun mengeluarkan pisau dari saku dan mengarahkannya kepada wanita itu. Sambil mengancam, si perampok kemudian merampas tas dan kabur meninggalkan motor yang ia kendarai. seperti dilansir mirror.co.uk / metrotvnews.com

Wanita bertubuh tambun itu pun tampak ketakutan. Namun, bukannya berteriak meminta tolong, sang wanita malah membawa kabur sepeda motor perampok tersebut. Pencuri kembali menuju lokasi, dia terlihat berusaha mengejar sang wanita. Sayang, sang wanita  sudah melesat jauh.

Rincian tentang di mana dan kapan video itu diupload tidak jelas, tetapi rekaman itu beredar di Malaysia setelah diunggah ke Facebook. 

Related Posts