Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Friday, May 29, 2015

Paus Omura (Sudah Punah) Terdampar Di Pantai

| Friday, May 29, 2015
Ikan paus Omura yang dianggap sudah punah sejak 200 tahun lalu terdampar di sebuah pantai di Australia -- Mirror / Getty
Paus Omura (Sudah Punah) Terdampar Di Pantai - Ikan paus Omura yang dianggap sudah punah sejak 200 tahun lalu terdampar di sebuah pantai di Australia -- Mirror / Getty
Blog Unik - Paus Omura (Sudah Punah) Terdampar Di Pantai - Exmouth: Ikan paus yang dianggap sudah punah sejak 200 tahun lalu terdampar di sebuah pantai di wilayah barat Australia.

Seekor paus Omura ditemukan di pantai terpencil di Exmouth, di ujung negara bagian North West Cape, setelah Siklon Tropis Olwyn, menghantam area tersebut sebulan lalu. 

Tim ilmuwan Departemen Pertamanan dan Alam Liar Australia (DPW) melakukan tes DNA untuk menentukan jenis paus tersebut, yang biasanya ditemukan di perairan Indonesia, Filipina dan Jepang. 
rare omura whale - free my today
"Pengetahuan yang kami dapat dari paus ini akan membantu meningkatkan data panduan identifikasi untuk lebih memahami penyebarannya di dunia," ucap juru bicara DPW, seperti dilansir Mirror.co.uk, metrotvnews.com Selasa (14/4/2015). 

Bertubuh licin, paus Omura memiliki beberapa fitur tulang unik, termasuk 53 tulang belakang. 

Kerangka paus Omura ini akan digunakan untuk studi ilmiah dan juga akan dipamerkan di beberapa museum di seluruh dunia.  

Related Posts