Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Sunday, May 31, 2015

Haduh, Demi Hindari Penjara, Pria Ini Pura-Pura Koma Selama 2 Tahun

| Sunday, May 31, 2015
Knight yang pura-pura koma (Foto: Metro)
Haduh, Demi Hindari Penjara, Pria Ini Pura-Pura Koma Selama 2 Tahun - Knight yang pura-pura koma (Foto: Metro)

BLOG UNIK  - Haduh, Demi Hindari Penjara, Pria Ini Pura-Pura Koma Selama 2 Tahun - Swansea: Apa yang dilakukan oleh Alan Knight ini tidak pantas untuk ditiru. Dirinya pura-pura koma selama dua tahun, hanya untuk menghindari hukuman penjara.

Warga Swansea, Inggris tersebut sebelumnya menipu tetangga hingga 40 ribu poundsterling atau sekira Rp776 juta (Rp19.424 per poundsterling). Dirinya kemudian pura-pura koma dari leher ke bawah, demi menghindari hukuman dari kejahatan itu.

Namun petualangannya berakhir ketika dokter yang mengawasinya di rumah sakit, memergokinya ketika sedang makan. Bahkan dokter pun melihatnya tengah mengusap wajah dan bahkan menulis.

Tidak hanya itu, pria berusia 47 tahun tersebut tampak mendorong sebuah troli di sekira pusat perbelanjaan. Melalui rekaman video CCTV, Knight juga terlihat sedang mengemudikan mobil.

Aksi penipuan juga sepertinya didukung oleh istri dari Knight, Helan. Perempuan yang melahirkan tiga anak tersebut, terus memainkan perannya sebagai istri yang terus merawat suaminya saat "koma".

Polisi Wales Selatan, Paul Harry tidak bisa berkata banyak melihat ulah Knight. "Selama karier saya, ini adalah penipuan paling terukur dan berjalan dalam jangka waktu lama," ujarnya, seperti dikutip Metro, Rabu (22/10/2014).

Knight pun pada akhirnya dihadapkan pada persidangan. Tetapi dirinya hanya menerima 19 dakwaan pencurian dan penipuan. 

Related Posts