Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Sunday, May 31, 2015

Wah Kacau! Sebuah Botol Nyangkut Di Perut Pria Ini

| Sunday, May 31, 2015
Foto Sinar-X memperlihatkan sebuah botol yang tersangkut di perut seorang pria asal Tiongkok - Mirror/Getty
Wah Kacau! Sebuah Botol Nyangkut Di Perut Pria Ini - Foto Sinar-X memperlihatkan sebuah botol yang tersangkut di perut seorang pria asal Tiongkok - Mirror/Getty

BLOG UNIK - - Wah Kacau! Sebuah Botol Nyangkut Di Perut Pria Ini - Guangdong: Sebuah foto Sinar-X mengejutkan muncul di sebuah rumah sakit di Tiongkok. Sebuah botol terlihat menyangkut di perut seorang pasien.

Pria yang namanya tidak disebutkan itu berasal dari Zhuhai, Provinsi Guangdong. Ia mengaku menderita konstipasi dan mencoba mengobatinya dengan memasukkan sebuah botol ke anus. Namun, objek yang diduga terbuat dari kaca atau plastik itu, masuk terlampau dalam.

Foto medis fenomenal itu menyebar luas di dunia maya. Untungnya, seperti diwartakan Mirror.co.uk  / metro, Selasa (21/10/2014) informasi personal pasien 60 tahun tetap dirahasiakan.
botol minum ada di perut pasien - mirror
Kasus serupa terjadi di berbagai belahan dunia. Saat dilihat melalui Sinar-X, sejumlah mainan plastik terlihat bersarang di perut seekor anjing di Sutton, Inggris.

Terdapat pula foto lain yang memperlihatkan sebuah deodoran, garpu dan bahkan antena televisi di perut manusia dan hewan. 

Related Posts