Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Saturday, May 30, 2015

Heboh! Seorang Perempuan Telanjang Di Jalanan Amerika

| Saturday, May 30, 2015
Amy Carter yang bugil di jalan raya (Foto: Mirror)
Heboh! Seorang Perempuan Telanjang Di Jalanan Amerika - Amy Carter yang bugil di jalan raya (Foto: Mirror)

BLOG UNIK - Heboh! Seorang Perempuan Telanjang Di Jalanan Amerika - Florida: Seorang perempuan tanpa busana membuat heboh jalanan di Amerika Serikat (AS). Selain bugil, perempuan itu memamerkan kegiatan seksual di depan mobil.
Amie Carter membuat terkejut pengendara lainnya di Orlando, Florida dengan kondisi bugil berkeliaran. Seorang pengguna jalan pun melaporkan tingkahnya kepada polisi.
Perempuan berusia 31 tahun itu melempar telepon selulernya ke arah mobil yang melintas. Kemudian dirinya melakukan tarian striptis di atas mobil lain.

cewe telanjang di jalanan
ilustrasi wanita telanjang di jalanan
Polisi mengatakan, Carter sedang dalam pengaruh narkotika ketika insiden itu terjadi. Mereka sempat meminta Carter menghentikan aksinya, namun dia justru tidak mengindahkan peringatan polisi.
"Carter sepertinya dalam pengaruh zat terlarang yang tidak diketahui," ujar pihak kepolisian, seperti dikutip Mirror/metro, Kamis (19/2/2015).
"Pelaku tampaknya tidak sadar dan memperlihatkan sikap yang tidak rasional," lanjut pihak kepolisian.
Pada akhirnya Carter ditangkap dan didakwa atas tuduhan memperlihatkan organ seksual serta tindakan kriminal. 

Related Posts