Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Saturday, May 30, 2015

Memancing Ikan, Buaya Ikut Nyangkut!

| Saturday, May 30, 2015
Ikan dipancing Stack yang menjadi mangsa buaya (Foto: Mirror)
Memancing Ikan, Buaya Ikut Nyangkut! - Ikan dipancing Stack yang menjadi mangsa buaya (Foto: Mirror)

BLOG UNIK - Memancing Ikan, Buaya Ikut Nyangkut! - Queensland: Seorang nelayan diliputi rasa senang ketika mendapat ikan besar. Namun dirinya terkejut, ketika melihat ikan yang ditangkapnya justru tengah jadi mangsa buaya.
Ini yang dialami Ben Stack di Queensland, Australia. Ketika dirinya tengah memancing ikan, tidak disangka seekor buaya juga tengah mengintai makanan.
"Saya tengah menarik ikan (dengan pancing). Ketika terasa sangat berat saya kira mengangkat ranting besar atau kayu," ujar Stack di akun Facebook Cape York Guide to Explore, Hunt & Fish, seperti dikutip Mirror, Kamis (26/3/2015).
"Beberapa detik kemudian adalah pengalaman sekali dalam seumur hidup," jelasnya seperti dilansir metrotvnews.com.
Stack kemudian memutuskan untuk memutuskan tali pancingnya, daripada terjerembab masuk ke dalam air penuh buaya. Keputusannya pun tepat.
ben stack - facebook
"Saya terkejut, dan saya pikir tidak akan ada seorang pun yang akan memercayainya," pungkasnya.
Pria itu pun memperlihatkan seekor ikan yang tengah dipancingnya, ternyata tengah digigit oleh seekor buaya. Pada akhirnya keputusan Stack untuk memotong tali pancing adalah hal yang benar.
mancing ikan, buayanya ikut - mirror
Beruntung buaya itu sepertinya lebih tertarik terhadap ikan yang dipancing Stack. Buaya itu kemudian pergi dengan ikan di dalam mulutnya.

Related Posts