Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Saturday, May 30, 2015

Wisatawan Amerika Di Deportasi Karena Bugil Di Depan Candi Suci

| Saturday, May 30, 2015
Dua wisatawan AS yang dideportasi (Foto: Mirror)
Wisatawan Amerika Di Deportasi Karena Bugil Di Depan Candi Suci - Dua wisatawan AS yang dideportasi (Foto: Mirror)
BLOG UNIK - Wisatawan Amerika Di Deportasi Karena Bugil Di Depan Candi Suci - Phnom Penh: Wisatawan Amerika Serikat (AS) bikin ulah di daerah wisata Kamboja. Dua kakak beradik itu dideportasi setelah foto berpose bugil di depan sebuah candi suci.

Lindsey Adams dan adiknya Leslie, divonis penjara enam bulan setelah berfoto seronok di Candi Preah Khan. Candi itu dianggap sebagai tempat suci dan merupakan warisan dunia di kompleks Candi Angkor.

Kedua perempuan itu kedapatan foto bugil di dalam kompleks candi pada Jumat (6/2/2015). Pihak berwenang yang melihat keduanya langsung mengambil tindakan.


Kakak beradik ini divonis penjara enam bulan pada Sabtu (7/2/2014), atas dakwaan tindakan seronok di hadapan publik dan membuat materi pornografi. Selain dihadapan pada vonis penjara, keduanya pun dilarang untuk kembali ke Kamboja selama empat tahun ke depan.

Namun keduanya tidak akan menjalani proses hukuman penjara di Kamboja. Pemerintah setempat melalui Pengadilan Siem Reap memerintahkan keduanya untuk di deportasi.

"Pengadilan memutuskan untuk mengusir mereka keluar dari Kamboja," ujar Jaksa Penuntut Koeut Sovannareth, seperti dikutip Guardian / metrotvnews.com, Minggu (8/2/2015).

Menurut Sovannareth, keduanya sudah mengakui perbuatannya. Selain dideportasi, kedua wisatawan asing ini diharuskan membayar denda sebesar USD250 atau sekira Rp3,1 juta (Rp12.673 per USD).

Pejabat Kamboja mengatakan, tindakan perempuan itu sangat menghina. Kompleks Candi Angkor dianggap suci oleh rakyat Kamboja.

Ini bukan pertama kalinya warga asing berbuat seronok di kompleks candi tersebut. Sebelumnya tiga pria Prancis juga tersangkut kasus yang sama. Pemerintah Kamboja pun mendeportasi mereka pekan lalu.

Related Posts