Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Sunday, May 24, 2015

Jantung Anak Ibu Ini Di Berikan Kepada Wanita Di Sebelahnya

| Sunday, May 24, 2015
Sad yet beautiful
Jantung Anak Ibu Ini Di Berikan Kepada Ibu Itu - Seorang ibu (kiri) mendengarkan detak jantung anak perempuannya yang berada di orang sebelahnya - 9gag.com
Blog Unik - sebuah peristiwa yang langka atau jarang terjadi ini membuat banyak orang bersedih namun terharu. Sulit memang menggambarkan kejadian di atas ini. Seorang ibu mendengarkan detak jantung anak perempuannya yang berada di orang sebelahnya. Ternyata jantung remaja anak dari ibu itu di transplantasikan ke wanita yang di sebelah kanan.

Tidak banyak yang diketahui tentang bagaimana dan mengapa itu semua bisa terjadi namun gambar yang di posting di internet ini telah menggugah semua hati yang melihatnya. Sekarang photo ini sangat terkenal, bahkan di seluruh dunia.

Sekarang photo ini tersebar di semua negara, entah mengapa kata orang-orang banyak inspirasi dan kekuatan di photo ini. Akankah anda menyebarkannya juga?

Related Posts