Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Sunday, May 31, 2015

Kamu Mau Tahu? Inilah Labu Terbesar Di Dunia

| Sunday, May 31, 2015
Labu raksasa berbobot 854 Kg milik Paton Bersaudara memecahkan rekor Inggris - Mirror/Solent
Kamu Mau Tahu? Inilah Labu Terbesar Di Dunia - Labu raksasa berbobot 854 Kg milik Paton Bersaudara memecahkan rekor Inggris - Mirror/Solent

BLOG UNIK - Kamu Mau Tahu? Inilah Labu Terbesar Di Dunia - Pennington: Kakak beradik kembar Ian dan Stuart Paton telah memecahkan rekor labu terbesar di Inggris, dengan berat hingga 1.884 pon atau 854 kilogram.

Rekor mereka sempat dipatahkan tahun lalu oleh labu berbobot 1520 pon. Mark Baggs, petani asal Dorset, Inggris, berharap dapat memenangkan kontes tahun ini dengan labu 1.582 pon.

Namun, Paton bersaudara dari Pennington, mencengangkan semua juri dengan labu raksasa mereka. Tidak hanya besar, labu Paton juga memiliki tinggi 1,2 meter.
labu sedang di timbang - telegraph
"Kami sudah semakin mendekati rekor dunia. Mark akhirnya dapat kami kalahkan," ucap Ian, seperti dikutip Mirror.co.uk, Minggu (12/10/2014).

Rekor dunia untuk labu terbesar saat ini adalah 2.032 pon atau setara 921 kilogram. Paton bersaudara yakin dapat mengalahkan rekor itu di masa mendatang.

Lantas, apa sebenarnya rahasia Paton dalam mengembangbiakkan labu?

"Kami merawatnya dengan baik, memupukinya dengan baik. Jika Anda ingin menanam sayuran atau buah-buahan apapun, Anda harus memeliharanya dengan baik," jelas Ian. 

Related Posts