Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Sunday, May 31, 2015

Wow! Celana Dalam 'Doang' Terjual Sampai Rp 121 Juta, Celana Dalam Siapa?

| Sunday, May 31, 2015
Celana dalam Ratu Victoria terjual seharga Rp121 juta di sebuah pelelangan di Inggris - Mirror/SWNS
Wow! Celana Dalam 'Doang' Terjual Sampai Rp 121 Juta, Celana Dalam Siapa? -Celana dalam Ratu Victoria terjual seharga Rp121 juta di sebuah pelelangan di Inggris - Mirror/SWNS

BLOG UNIK - Wow! Celana Dalam 'Doang' Terjual Sampai Rp 121 Juta, Celana Dalam Siapa? - Kent: Celana dalam sutra milik Ratu Victoria, penguasa Kerajaan Britania Raya di abad 18, terjual seharga GBP6.200 atau setara Rp121 juta dalam sebuah pelelangan.

Stocking sang ratu juga terjual seharga Rp21 juta di Balai Lelang Westenhanger di dekat Folkestone, Kent, Inggris. Turut ditawarkan pula rok petticoat, yang kerap dipakai penguasa monarki terlama di Inggris itu.

"Pakaian dalam Ratu Victoria berukuran sangat besar. Dia memakainya di masa-masa terakhir, saat nafsu makannya jauh lebih besar dari orang kebanyakan," ujar penyelenggara acara lelang Michael Hogben, seperti diwartakan Mirror.co.uk, Senin (13/10/2014).
ratu victoria - miror
"Barang lelang ini berasal dari tahun 1890. Saat Ratu Victoria meninggal dunia, dia banyak memberikan pakaian dalam pada para pelayannya."

Selama ini, pakaian dalam Ratu Victoria dimiliki sebuah keluarga di Kent. Saat diperiksa, celana sutra itu memiliki ciri otentik dan terkonfirmasi sebagai milik kerajaan.

Ratu Victoria berkuasa selama 63 tahun dari 1837 hingga kematiannya di tahun 1901. 

Related Posts