Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Wednesday, May 20, 2015

Lee Kwang Soo "Ke Gep" Simpen Film Dewasa Di Laptopnya

| Wednesday, May 20, 2015
lee kwang soo -pop56
 BLOG UNIK - Acara reality show Running Man sepertinya tak pernah kehabisan dengan tema cerita. Untuk episode yang tayang Minggu (17/5), seluruh anggota Running Man memberi kejutan untuk member termuda mereka, Lee Kwang Soo.
Episode yang tayang memang spesial dengan tema Lee Kwang Soo. Para anggota Running Man kemudian secara mengejutkan datang ke rumah aktor Nice Guy itu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Dilansir dari Koreaboo, mereka diberi misi rahasia untuk menemukan 6 barang di rumah Lee Kwang Soo. Mereka datang untuk menemukan misi tapi berpura-pura hadir dengan alasan pesta pindah rumah untuk Kwang Soo.

Ketika seluruh member Running Man berkeliling rumah, anggota tertua Ji Suk Jin kemudian mengumumkan sesuatu setelah mengecek isi laptop Lee Kwang Soo. Dia juga mengaku menemukan video-video yang menarik di laptop pribadi tersebut.

Ji Suk Jin bilang dia menemukan video-video yang hanya boleh ditonton oleh orang-orang dewasa. Pria berkaca mata ini kemudian menyalahkan Kwang Soo karena tak bersih-bersih file-nya di recycle bin. Selain itu, Ji Suk Jin juga bilang dia menemukan tiga sampai empat video di komputernya.

dilansir kapanlagi.com
Penemuan Ji Suk Jin membuat semua anggota Running Man tertawa. Bagaimana menurutmu dengan 'hobi' Lee Kwang Soo ini? 

Related Posts