Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Saturday, May 30, 2015

Pria Ini Berhasil Memancing Hiu 565 Kg Dengan Pancingan Sederhana

| Saturday, May 30, 2015
Seorang pria asal Swedia memancing ikan hiu berbobot 565 kilogram dengan pancingan sederhana di perairan Norwegia - Mirror / FreeWaterPictures / BNPS
Pria Ini Berhasil Memancing Hiu 565 Kg Dengan Pancingan Sederhana - Seorang pria asal Swedia memancing ikan hiu berbobot 565 kilogram dengan pancingan sederhana di perairan Norwegia - Mirror / FreeWaterPictures / BNPS

BLOG UNIK
 - Andorja: Seorang pria berhasil memancing seekor ikan hiu berbobot 565 kilogram dengan tongkat pancing sederhana di perairan Andorja, Norwegia. Tangkapan ini memecahkan rekor untuk ikan besar yang ditangkap dengan tongkat memancing dan dilakukan pemancingnya di atas sebuah kayak.

"Saya tahu ada ikan sebesar ini di Norwegia. Hal itu cukup membuat saya terobesesi memancingnya dari atas sebuah kayak," ucap Joel Abrahamsson, seperti dikutip Mirror.co.uk/metrotcnews.com, Sabtu (20/12/2014).
hiu seberat 565 kg ditangkap pemancing
Joel melatih kekuatan tangannya dengan menarik batu dan bongkahan semen dari dasar danau. Dalam aksinya di Norwegia, pria 33 tahun itu menghabiskan waktu sekitar 90 menit untuk menarik ikan raksasa.

"Ikan ini seperti dinosaurus. Kita tahu keberadaannya, tapi hanya sedikit orang yang pernah melihatnya. Ini merupakan mimpi saya untuk melihat seekor hiu Greenland hidup," tambah Joel.

Related Posts