Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Saturday, May 30, 2015

Gadis 9 Tahun Ini Jadi Model

| Saturday, May 30, 2015
Kristina Pimenova (Foto: Instagram)
Gadis 9 Tahun Ini Jadi Model - Kristina Pimenova (Foto: Instagram)

BLOG UNIK - Gadis 9 Tahun Ini Jadi Model - Moskow: Menjadi supermodel di usia sembilan tahun, tentu sebuah pencapaian tinggi. Tetapi banyak juga kritikan mengalir ke Kristina Pimenova dengan kiprahnya sebagai model belia.

Mengenakan rok mini dan pakaian seksi lainnya, foto-foto dari Pimenova menunjukkan kecantikan dirinya meksi masih berusia sembilan tahun. Lebih dari 315 ribu orang memperhatikannya di Instagram dan 2,1 juta lainnya mengikuti karirnya di Facebook.

Ibu bocah perempuan mengurus sendiri akun media sosial dari Kristina. Mantan model itu memilih sendiri foto yang diunggah. Demikian diberitakan Mirror, Sabtu (29/11/2014).

Ternyata sejak usia tiga tahun Kristina sudah berkarir sebagai model. Dia memiliki portfolio luas dengan klien seperti Vogue, Armani dan Dolce & Gabbana.
salah satu posenya yang mengundang kritik
Namun, di antara pujian untuk Kristina, banyak pula kritikan yang menarik. Mereka yang mengkritik menilai usianya masih terlalu muda untuk menjadi model.

Tetap saja, foto-foto seksi dari Kristina bisa menjadi bumerang baginya. Pedofil-pedofil yang berkeliaran dikhawatirkan tertarik dengan sosok Kristina.

Ibu dari Kristina, Glikeriya Shirokova mengingatkan bahwa bukan putrinya sendiri yang memasang foto di situs sosial media. Justru Shirokova yang memilah dan memasng foto itu.

Dirinya juga menjelaskan bahwa Kristina masuk ke dunia modeling bukan karena paksaan. Menurutnya, Kristina ikut modeling karena kerap mengikuti sesi foto Shirokova.

Related Posts