Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Sunday, May 17, 2015

Selesai Main Kartu, Polisi Tembak Kepalanya Sendiri

| Sunday, May 17, 2015
polisi tembak kepalanya sendiri - shutterstock
Blog Unik - JAKARTA - Seorang personel polisi didapati meninggal di salah satu perumahan kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (15/5/2015) malam. Menurut keterangan para saksi, polisi itu bernama Brigadir Wahyudi (29). Dilansir Kompas

Polisi tersebut diduga bunuh diri seusai bertengkar dengan kekasihnya. "Betul ada kejadian itu, tetapi kita belum tahu apa penyebabnya, masih coba kita dalami," tutur Kanit Reskrim Polsek Kalideres Ajun Komisaris Khoiri, Sabtu (16/5/2015).

Menurut Khoiri, polisi tersebut diduga sengaja melepaskan tembakan dari senjata api miliknya ke kepalanya sendiri. Jenazah polisi tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diperiksa lebih lanjut. [Baca: Usai Main Kartu Remi dengan Kekasih, Anggota Polisi Tembak Diri Sendiri]

Sedangkan untuk kepentingan pemeriksaan, polisi membawa lima orang saksi yang kebanyakan merupakan anggota keluarga dari kekasih polisi tersebut.

"Lima orang masih kita periksa. Ada pacarnya, adiknya, sama ibunya juga karena waktu kejadian keluarganya ada di sana semua," ucap Khoiri singkat.

Related Posts