Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Wednesday, May 27, 2015

Wanita Ini Di Perlakukan Seperti Anjing Oleh Kekasihnya

| Wednesday, May 27, 2015
Foto: Mirror.co.uk
Wanita Ini Di Perlakukan Seperti Anjing Oleh Kekasihnya - mirror.co.uk
Blog Unik - Wanita Ini Di Perlakukan Seperti Anjing Oleh Kekasihnya - New York: Sepasang kekasih telah memberikan arti baru pada istilah cinta monyet atau puppy love. Mereka benar-benar mewujudkan rasa cinta layaknya manusia kepada hewan peliharaan seperti anjing.

Nathan Riely (30), dan pasangannya Xena (21), telah bertunangan. Anehnya, mahar yang diberikan Nathan kepada Xena bukan berupa perhiasan seperti cincin atau kalung bertahtahkan berlian. Melainkan sebuah rantai anjing.

Nathan mengatakan rantai anjing lebih baik dari sebuah cincin. Pria yang bekerja sebagai sopir truk itu tanpa merasa aneh membawa Xena berjalan-jalan ke ruang publik dengan menarik leher Xena layaknya seekor anjing. Mereka bersikeras gaya hidup aneh mereka bukan soal pelecehan.
Nathan dan Xena - FAKTA UNIK - Mirror.co.uk
"Tali itu adalah simbol dari ikatan kami satu sama lain. Tali itu seperti cincin untuk sebagian besar pasangan. Mereka menggunakan cincin, kita memiliki tali," kata nathan seperti dikutip Mirror, pada Selasa (26/5/2015).

Menurut Nathan, setiap orang bebas mengartikan kasih sayang kepada orang terkasih. "Setiap orang dapat memiliki pikiran mereka sendiri, dan opini tentang masalah ini. Jika mereka meminta, kami akan jelaskan," tambah dia. seperti dilansir metrotvnews.com

Sementara Xena merasa bahagia diperlakukan seperti anjing. Dia juga berencana akan menikah dengan Nathan bulan depan. "Ini adalah gaya hidup yang saya pilih dan saya lakukan," tegas Xena.

Pasangan ini tinggal di Staten Island, New York, dan bertemu secara online sebelum mereka mulai berkencan dua bulan yang lalu. Mereka berencana untuk menikah pada Halloween tahun depan.

Related Posts